SELAMAT DATANG DI MALL ONLINE TERLENGKAP MURAHMERIAH86.COM YUUKK ...MAMPIR...BELANJA...

Thursday 21 March 2019

HP Printer Deskjet 1112


Printer HP Deskjet 1112, Merupakan Printer Dari Perubahan HP 1010 dengan Tipe yang baru ini mempunyai kelebihan Kualitas warna dan Hemat energy di bandingkan sebelumnya. Printer ini membuat cetakan dokumen Anda lebih cepat dan hemat,
Printer hemat energy bersertifikat ENERGY STAR yang serba guna ini membuat aktifitas mecetak Anda menjadi lebih mudah dan lengkap. Tidak perlu menunggu. Mulai mencetak dokumen langsung dengan setup yang mudah.

Mencetak dengan sempurna, menggunakan No 1 merek printer dunia ditambah kartrid tinta HP yang asli.
Mencetak dokumen yang Anda butuhkan dalam sekejap. Dirancang untuk memenuhi ruang yang ketat dan anggaran, printer ini sederhana untuk mengatur dan menggunakan langsung dari kotak. Mengandalkan berkualitas tinggi cetakan sementara juga menghemat energi dengan printer yang ENERGY STAR bersertifikat. Cetak dalam sekejap.

Printer ini terjangkau kompak mudah untuk membuat dan menggunakan langsung dari kotak. Dokumen HP dan Printer Foto yang serbaguna, mudah digunakan dan memberikan kehandalan pemenang penghargaan, teks berkualitas laser, foto berkualitas lab dan pencetakan web yang bagus ditambah keterjangkauan biaya rendah atau cartridge kapasitas tinggi.
Harga : Rp. 585.900,- / Unit. (Harga Belum Termasuk Ongkir)
Berat : 9 KiloGram
Pengiriman : Via JNE
Minat Hubungi Kami :
What App :

Add to Cart

0 comments:

Post a Comment